LOADING

Type to search

Inilah alasan pelatih asing menguasai MPL ID Season 6!

Uncategorized

Inilah alasan pelatih asing menguasai MPL ID Season 6!

Share

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 atau MPL ID Season 6, kali ini banyak pelatih asing yang menguasai berbagai tim di Indonesia. Tentunya hal ini menimbulkan spekulasi kenapa trainer asing disukai di kancah esports Mobile Legends Indonesia?

Kalian sudah tahu kalau turnamen MPL ID Season 6 akan segera dimulai, dimana turnamen yang satu ini akan menyuguhkan berbagai keseruan menarik dari turnamen sebelumnya.

MPL ID Season 6 sendiri akan dimulai pada 14 Agustus 2020 dan akan bertanding melawan 8 tim yang siap merebut gelar di MPL ID Season 6! Namun, ada satu hal yang menarik untuk kita bahas kali ini.

Di MPL ID Season 6 ada 8 tim yang diisi pemain Indonesia, namun pelatih tim sendiri saat ini didominasi oleh pelatih asing. Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran, kenapa para pelatih asing sangat menyukai turnamen MPL ID season 6 kali ini?

Beberapa tim saat ini memiliki trainer asing diantaranya RRQ James yang merupakan coach dari Rex Regum Qeon, EVOS Jeys dari EVOS Legends, Somber dari Onic Esports, Hades dari Aura Fire, dan yang terbaru Amoux dari Bigetron Alpha.

Dari kelima tim di atas, tentu yang jadi pertanyaan besar adalah kenapa mereka lebih memilih mendatangkan pelatih dari luar Indonesia daripada pelatih asal Indonesia? Mungkinkah kemampuan melatih mereka lebih tinggi dari pelatih lokal? Apa alasannya?

Alasan tersebut diungkap oleh salah satu Caster Mobile Legends dan Youtuber bernama Abednego Ringo atau yang lebih dikenal dengan Abed Ansel.

Abed Ansel mengungkapkan, pihak luar pandai membuat strategi dan juga dari budaya kita sendiri cenderung lebih menghargai orang asing daripada orang lokal.

BACA JUGA:

  • Tidak hanya jago main Mobile Legends, Donkey juga jago main PUBG Mobile lho!
  • 5 EVOS Legends Pemain Inti di MPL ID Musim 6!

Alasannya sendiri cukup bervariasi, dimulai dari orang-orang di luar pikirannya yang lebih terbuka dan juga memiliki strategi yang baik. Ini juga tentu saja merupakan bukti nyata dari tim yang dibina oleh pelatihan orang luar ini.

Misalnya saja RRQ yang dibesarkan oleh James berhasil mendapatkan berbagai champion saat ini, tentunya tidak sedikit champion yang diraih oleh RRQ, namun demikian James & # 39; Pembinaan pasti berhasil untuk tim RRQ. Sebab, tim lain juga mendatangkan pelatih dari luar.

EVOS Zeys juga berhasil membawa EVOS Legends menjadi tim yang tangguh tahun lalu. EVOS Legends di bawah Zeys & # 39; Pembinaan pun berhasil menjuarai MPL ID Season 4 dan juga juara dunia pada turnamen M1 World Championship 2019 kemarin.

Lantas bagaimana menurut kalian MPL ID Season 6 saat ini yang dikuasai oleh para trainer asing di kancah Esports Mobile Legends?

Jangan lupa follow Instagram resmi kami di Esportsku (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya!

Postingan Alasan Pelatih Asing Kuasai MPL ID Season 6! muncul pertama kali di Esports saya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *