LOADING

Type to search

Tidak Hanya Pandai Bermain Legenda Mobile, Donkey Juga Pandai Bermain PUBG Mobile!

Uncategorized

Tidak Hanya Pandai Bermain Legenda Mobile, Donkey Juga Pandai Bermain PUBG Mobile!

Share

Donkey adalah mantan pemain pro di kancah Esports Mobile Legends. Namun dalam karirnya ia sudah lama pensiun dan sekarang Donkey lebih sering memainkan semua game, salah satunya adalah PUBG Mobile.

Yurino Putra, yang sering disebut Donkey, pertama kali memutuskan untuk pensiun pada awal 2020. Ini juga menjadi jelas ketika Donkey tidak ikut bermain di MPL Invitational kemarin.

Tidak ada alasan yang jelas mengapa Donkey berhenti di kancah persaingan Esports, meskipun kemampuannya untuk bermain Tank saat ini adalah yang terbaik di Indonesia. Bahkan EVOS Legends juga saat ini tidak memiliki pemain pengganti yang sangat cocok untuk memainkan posisi Donkey.

Mungkin, pensiun Donkey juga diikuti dua mantan pemain EVOS lainnya seperti Jess No Limit dan Oura yang notabene memiliki karier panjang bersamanya. Ketika 3 pemain ini bersama EVOS Legends, saat itulah kejayaan EVOS Legends menjadi tim yang memenangkan juara dunia.

Prestasi Donkey di kancah Esports di negara ini sangat cemerlang, tidak hanya bermain di turnamen sampingan, Donkey juga berhasil mendapatkan berbagai juara di turnamen Mobile Legends tertinggi, mulai dari MPL ID, MSC, hingga turnamen internasional seperti Kejuaraan Dunia M1 2019 yang sudah dimenangkannya. Tidak hanya itu, Donkey juga berhasil menjadi bagian dari divisi Mobile Legeds tim nasional Indonesia dan memenangkan tempat kedua di Sea Games 2019.

Namun tidak hanya jago bermain Mobile Legends, ternyata Donkey juga jago bermain PUBG Mobile. Ini terbukti ketika dia melakukan streaming langsung di akun YouTube-nya.

BACA JUGA:

  • Kombinasi senjata serangan jarak dekat PUBG Mobile terbaik
  • Cara Mendeteksi Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

Dalam video di atas, Donkey bermain dengan salah satu tim Ladies dari Bigetron bernama BTR Lea. Donkey sendiri sebelumnya tidak memiliki dasar untuk bermain PUBG Mobile. Tapi dia cukup pandai bermain PUBG Mobile.

Meskipun gameplay gameplay yang dimiliki oleh Donkey masih di bawah pemain Pro PUBG Mobile. Tapi Keledai cukup bagus saat bermain PUBG Mobile.

Yap, memang itu bukan PUBG Mobile Pro Player, tetapi jika Donkey terus mengasah keterampilan yang dia miliki, tidak ada keberatan jika suatu hari dia bisa dengan pemain Pro lainnya.

Dalam permainannya dengan BTR Leas, Donkey berhasil mendapatkan 4 kill dengan total damage 656, intinya tidak jauh dari EVOS Funi yang mendapat 5 kill. Di sisi lain, BTR Lea mendapat MVP yang berhasil mendapatkan 8 membunuh dengan 1.058 poin kerusakan.

Jadi apa pendapat Anda tentang game Donkey saat bermain PUBG Mobile? Berikan tanggapan Anda di kolom komentar. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram resmi kami di Esportsku (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru. Tetap dengarkan!

Posnya tidak hanya bagus bermain Mobile Legends, Donkey juga bagus bermain PUBG Mobile! muncul pertama kali di Esports saya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *